Tuesday, March 1, 2016

Sulam Alis 2D




@aburabeautystudy, Menjadi cantik sempurna adalah idaman bagi seluruh wanita. Berbagai cara dapat di tempuh untuk menjadi seorang wanita dengan kecantikan sempurna. Salah satunya dengan sulam alis. ada beberap teknik dalam melakukan sulam alis, salah satunya dengan teknik 2D. Sulam alis 2d menjadi teknik sulam yang paling awal. Sulam alis 2D hanya mengisi bagian-bagian rambut yang kosong sehingga membuatnya lebih penuh. Sulam alis dengan teknik 2D ini memiliki kelemahan dan kelebihannya. Kelemahannya Alis yang di hasilkan akan tampak seperti buatan dan seolah olah hanya memakai pensil alis aja. Maka dari itu, sekarang teknik sulam 2D sudah jarang digunakan karena semakin sedikit peminatnya. 

Namun bagi anda yang tidak terlalu senang berdandan pilihan sulam alis 2D dan 3D lebih disarankan, karena sudah cukup bila dipakai dalam keseharian dan tidak nampak berlebihan. Pilihan yang ditawarkan untuk sulam alis ini juga bermacam-macam, tergantung keinginan anda, atau disesuaikan dengan warna alis yang ada agar terkesan alami. Proses pengerjaan sulam alis ini tidak cukup lama, hanya sekitar 45 menit hingga 1 jam saja, tergantung tingkat kesulitannya.

Namun untuk perawatan sulam alis ini pasien disarankan agar tidak memakan makanan seperti seafood, daging sapi, telur dan cabe selama satu minggu. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya alergi pada kulit.

No comments:

Post a Comment